Tempat nongkrong di jakarta

Tempat Nongkrong di Jakarta Paling Rekomended Untuk Kongkow

Tempat Nongkrong di Jakarta – Sebagai Ibukota Negara, Jakarta tentu menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang yang tinggal di luar Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan semakin padatnya jumlah penduduk yang tinggal dan bekerja di Kota Jakarta. Salah satu alasan klasik mengapa banyak orang datang ke Ibukota adalah anggapan bahwa di sana apa saja bisa menjadi uang.

Jika Anda sekarang sedang berada dan bekerja di Jakarta pasti sudah familiar dengan yang namanya kemacetan. Kemacetan yang akan membuat Anda stress. Jika sudah begini, cara paling tepat untuk menghilangkan itu semua adalah dengan mencari tempat nongkrong di Jakarta.

Nah, kebetulan kali ini redaksi bagi-in.com akan berbagi kepada pembaca semua tempat terbaik di Jakarta yang cocok untuk hangout bersama teman atau keluarga. Yuk langsung cekidot.

Tempat Nongkrong di Jakarta Paling Rekomended


1. Waroeng Mee


Waroeng Mee jakarta
sendokransel.files.wordpress.com

Tempat nongkrong di Jakarta pertama yang akan dikunjungi adalah Waroeng Mee. Meskipun namanya Waroeng Mee, menu yang dihidangkan tidak hanya mie saja, Anda bisa memesan nasi, roti, kue cubit dan lain-lain.

Untuk anda yang tidak punya waktu atau kerjanya lembur, jangan khawatir karena warung ini buka 24 jam bahkan 25 jam 😀 Anda bisa datang ke sini kapan aja.

Untuk harga terbilang sangat menghemat kantong, yaitu mulai dari Rp. 18.000. Rasa yang ditawarkan juga tidak mengecewakan, terbukti tempat ini selalu ramai apalagi kalau weekend.


2. BC’S Cone


BC'S Cone jakarta

BC’S Cone yang terletak di Pantai Indah Kapuk  ini menyediakan berbagai varian es krim yang enak. Desain tempatnya terdiri artsy wooden panel, grass floor dan bagian dindingnya dilukis dengan ilustrasi es krim.

Tempat ini cukup nyaman dengan konsep urban style. Pokoknya sangat cocok dijadikan tempat nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Selain itu, menu yang ada juga banyak variannya, jadi akan membuat Anda penasaran untuk segera memesannya.

Beberapa diantaranya adalah:

  • Artsy Bowl
  • BC Tower
  • BC Black Noodle
  • East Blue
  • Kiwi Mojito

3. Sophie Authentique


tempat nongkrong di jakarta paling asyik
manual.co.id

Sophie Authentique menjadi tempat nongkrong di Jakarta yang kami rekomendasikan. Tempat ini merupakan salah satu yang terbaik untuk sarapan di daerah Senopati.

Tempat ini menyediakan makanan-makanan khas Perancis seperti croque monsieur, croque madame, matcha latte, macaroon dan lain-lain. Selain itu tersedia juga minuman diantaranya baby cino, piccolo, affogato, cocaccino, green tea latte, ice chocolate dan lain-lain.

Suasananya juga sangat nyaman, datang sendiri atau rame-rame pasti bakal betah berlama-lama. Di tempat ini juga banyak spot untuk berfoto untuk Anda yang hobi selfie.


4. Kedai Kopi 89


Kedai Kopi 89
http://manual.co.id

Hal pertama yang Anda rasakan saat masuk ke Kedai Kopi 89 adalah tempatnya yang luas, strategis dan desain interiornya yang keren banget. Jadi saya pastikan Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Beberapa menu yang tersedia diantaranya:

  • 89 Platter: Makanan ini berisikan sosis, french fries dan bumbu-bumbu bubuk cabai.
  • Tahu Lima Detik: Bagi yang suka rasa pedas, makanan ini cocok sekali dipesan. Bahan utamanya adalah tahu susu yang dibalut dengan tepung dan diberi bumbu serta taburan cabai rawit.
  • Cheese Pizza
  • Aglolia Olio
  • Nasi Dori Samba Mattah

Minuman:

  • Green Tea Bleded
  • Green Booster
  • Thai Tea
  • Iced Tea
  • Coffee Milk

Selain tempat dan menunya yang enak, nilai plus lain dari tempat nongkrong ini adalah pelayanannya yang ramah. So, Anda akan seperti raja kalau berada di kedai ini.

Lokasi: Jl. Kemang Raya no.89


5. Ron’s Laboratory


Rons Laboratory ice cream

Ron’s Laboratory adalah tempat nongkrong di Jakarta yang menjual es krim. Yang unik adalah pembuatan es krimnya yang menggunakan nitrogen cair. Jadi saat Anda pesan es krim, saat itu juga langsung dibuat, dan Anda bisa melihat proses pembuatannya.

Beberapa menu yang tersedia antara lain: Taro Oreo, Ultimate Dark VAder, The Breakfast, I Heart Willo, Cookie Monster dan Waffogato. Untuk harga terbilang mahal, yaitu Rp.60.000, tapi seimbang lah sama rasa yang ditawarkan.

Rons Laboratory beralamat di Pondok Indah Mall 1 Lt 2, Jl. Metro Pondok Indah, pondok Indah, Jakarta. Jam buka dari 10.00 hingga 22.00 wib.


6. Eat Happens


Tempat Makan enak di Jakarta
http://alexmulyoto.com

Berikutnya adalah Eat Happens yang berlokasi di Daerah Tebet, tepatnya Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Jakarta. Lokasinya yang mudah dijangkau menjadi nilai plus tersendiri, meskipun agak sempit untuk tempat parkirnya.

Jika Anda berada di sini, pasti akan bingung mau pesen makanan yang mana, karena hampir semuanya ada. Mulai dari yang paling murah seperti Rice Bowl Extra Egg hingga Long Bread.

Begitu pula dengan minuman, lebih dari 20 minuman dingin dan hangat bisa Anda pesan.

Satu lagi, sistem yang dipakai di tempat ini adalah first pay first eat, jadi Anda harus membayar dulu menu yang telah dipilih baru pesanan datang. Soal rasa sesuai dengan harga.

 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This
error: Content is protected !!