Ingin Mengelola Banyak Akun Media Sosial? Viraltag Solusinya!

Dewasa ini, media sosial menjadi alat promosi yang powerfull dibanding dengan yang lainnya. Misalkan saja, televisi, koran, radio dan media cetak lainnya.

Powerfull di sini adalah biaya yang dikeluarkan relatif murah bahkan bisa dibilang gratis namun hasilnya sangat luar biasa. Beberapa contoh sukses perorangan maupun perusahaan yang mengandalkan media sosial sudah sangat banyak.

Namun yang menjadi masalah dan tantangan bagi pelaku pengiklan di media sosial adalah, harus konsisten dan secara rutin harus ada di akun media sosial tersebut.

Karena, algoritma media sosial adalah siapa yang aktif maka akan diprioritaskan dan kesempatan untuk mendapatkan pelanggan semakin terbuka luas.

Maungkin ketika bisnisnya masih skala kecil, untuk update setiap hari bahkan setiap jam bukan menjadi masalah. Namun bagaimana jika bisnis yang di jalani sudah berkembang bahkan besar? Tentu ini menjadi tantangan tersendiri.

Oleh sebab itu, perlu adanya sebuah tool  powerfull  yang mampu mengelola akun media sosial kita secara otomatis selama 24 jam non stop. Pertanyaannya, adakah tool tersebut? Jawabannya ada.

Kebetulan sekali, karena kami sebentar lagi akan menginformasikan kepada anda tentang tool powerfull tersebut.

Viraltag, Satu Tool Sejuta Manfaat

Nama tool tersebut adalah Viraltag. Merupakan alat berbagi yang bisa kamu pakai utntuk menjadwalkan gambar atau postingan ke akun media sosial. Kebanyakan pengguna Viraltag untuk keperluan bisnis mereka di Pinterest.

Tapi, bukan berarti tool ini hanya bias bekerja di Pinterest saja. Karena anda juga bisa memanage akun lain seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tumblr dan Linkedin.

Fitur-fitur unggulan Viraltag

1. Adanya ekstensi Chrome

Untuk mempermudah anda dalam menjalankan aplikasi Viraltag, di toko Chrome tersedia estensi Viraltag yang bisa anda instal di browser. Jadi ketika anda melihat satu halaman yang berisi gambar dan menarik perhatian anda, maka dengan ekstensi ini, bisa dengan mudah meng-grap gambar tersebut dan langsung diposting di media sosial yang anda inginkan.

Selain itu, anda juga bisa mengedit deskripsi gambar dan sumber link gambar. Pokoknya mantap dah.

2. Antrian Posting

Dalam fitur tersebut, kamu dapat membuat jadwal posting sekaligus pada semua media sosial milik kamu. Tinggal pilih kapan dan waktu untuk memulai potingannya.

3. Penjadwalan Postingan

This is the great fiture! Kamu bisa mengatur kapan waktu mulai posting dengan kalender yang disiapkan oleh Vuraltag. Saran saya, jika kamu ngga mau repot-repot, bolak-balik login ke akun Viraltag, mendingan baut jadwal sekali waktu.

Dimana kamu bisa membuat jadwal selama satu minggu, bahkan sampai satu tahun! Kerenkan? Ya iyalah Viraltag gitu 😀

Kelebihan Menggunakan Viraltag

Ada beberapa kelebihan atau keuntungan jika kamu menggunakan Viraltag untuk bisnis. Berikut ulasannya:

  1. Kamu dapat memilih banyak gambar sekaligus.
  2. Dengan fitur Ekstensi Chrome, semakin mempermudah kamu dalam membuat dan mencari gambar tanpa pusing mendowload terlebih dahulu.
  3. Viraltag juga mendukung pengabilan gambar dengan fitur RSS Feed.
  4. Selain bisa mengambil gambar dari web lain, di Viraltag juga sudah menyediakan koleksi gambar yang lagi trend dan kamu bisa dengan leluasa mengupload ulang ke media sosial.

Viraltag Juga Punya Analytic

Nah, fitur ini akan mempermudah kamu dalam memonitor kinerja bisnis di media sosial kamu. Tentu bagai kamu yang menggunakan Viraltag untuk bisnis.

Viraltag akan memberikan laporan (biasanya mingguan) tentang kinerja postingan. Mulai dari jumlah yang telah diposting, postingan yang banyak di klik. Dan kalau di Pinterest, akan terlihat jumlah folower, repin dan postingan yang disimpan.

The Price

Demikian review kami tentang tool powerfull yang bernama Viraltag. Semoga bisa memberi manfaat buat bisnis Anda 🙂

Pin It on Pinterest