Daftar 10 Game PC Terbaik

Salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan untuk dilakukan di waktu luang yaitu dengan bermain game. Terdapat banyak pilihan permainan yang menarik untuk dimainkan baik menggunakan smartphone maupun dimainkan menggunakan PC. Bahkan bagi Anda yang juga merupakan seorang gamers, pasti akan memilih dari segi pendalaman karakter. Baik itu nilai replayability atau mode multiplayer.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bermain game, salah satunya adalah bermain menggunakan PC. Ada banyak game keren di PC yang bisa kalian coba untuk mainkan. Game PC sendiri terkenal dengan beberapa pilihan game yang seru untuk dimainkan dan juga tersedia dalam beberapa versi yang juga dapat dimainkan secara offline.

Ada banyak pilihan akan game offline PC terbaru yang muncul di tahun 2020 ini sendiri. Meskipun game ini terbilang dianggap sebagai game yang baru, akan tetapi ada banyak jenis dan juga pilihan game yang seru untuk dimainkan dan memiliki reputasi dan juga rating yang terbaik.

10+ Pilihan Game PC Terbaik Yang Bisa Anda Mainkan

Bagi Anda yang merasa kebingungan pada saat akan bermain game dan bingung dalam menentukan pilihan game apa yang seru untuk dimainkan menggunakan PC, maka inilah 10 rekomendasi akan game PC terbaik yang diantaranya sebagai berikut ini:

1. Red Dead Redemption 2

game pc terbaik

Rekomendasi game pertama adalah Red Dead Redemption 2. Game ini adalah sebuah game yang dulunya dirilis secara eksklusif oleh PS3. Di mana untuk mempermudah banyak pemain selama menentukan pilihan game di PC, maka game ini dibuat dengan mudah melalui PC. Game ini berlatar belakang pada zaman koboi di Amerika. Di mana Anda nantinya juga akan memerankan seorang outlaw yang bernama Arthur Morgan yang harus kabur dari kejaran para penegak hukum.

2. Star Wars Jedi: Fallen Order

permainan pc terbaru Star Wars Jedi

Rekomendasi game berikutnya adalah Star Wars Jedi: Fallen Order. Game ini adalah game yang populer karena Star Wars ini sendiri juga dibuat menjadi sebuah film. Game ini sendiri adalah game yang memiliki nuansa film Star Wars yang bisa dibilang cukup kental.

Game ini memiliki latar belakang berupa kisah trilogi pertama dan juga trilogi kedua. Di dalam game ini, para pemainnya akan memerankan seorang Jedi yang bernama Cal Kestis. Di mana nantinya akan berencana untuk membangun kembali Jedi Order setelah dibantai oleh Empire pimpinan yaitu Darth Vader.

3. Resident Evil 2 Remake

game resident evil

Rekomendasi game offline PC berikutnya adalah Resident Evil 2 Remake. Di mana game ini adalah salah satu game klasik yang muncul di tahun 1998 bahkan telah menjadi salah satu pilihan dari game PS 1 yang terbaik.

Game ini akan membuat Anda selaku pemain akan memainkan tokoh Leon dan Claire yang baru saja datang ke Racoon City. Nyatanya, kota tersebut adalah kota yang dipenuhi oleh Zombie. Berbeda dari beberapa game-game terdahulu, saat ini Anda bisa memainkan game ini dengan persepektif dari third person.

4. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 permainan pc

Game yang dapat dimainkan menggunakan PC bahkan termasuk sebagai game yang terbaik untuk dimainkan adalah game The Witcher 3: Wild Hunt. Game ini juga menjadi salah satu pilihan game yang mendapatkan sebuah penghargaan Game Of The Year.

Para pemain nantinya akan mendapatkan karakter yang bernama Geralt Of Rivia. Di mana dia adalah seorang pemburu monster yang memiliki sebuah misi untuk mencari Ciri yang merupakan anak angkatnya yang diburu oleh Wild Hunt.

5. Sekiro: Shadows Die Twice

game sekiro pc

Game yang masih menjadi rekomendasi untuk dimainkan menggunakan PC adalah Sekiro: Shadows Die Twice. Game ini memiliki latar belakang di Jepang khususnya pada era ninja dan juga samurai. Para pemain nantinya akan menjadi seorang ninja yang memiliki sebuah pedang samurai dan siap melawan sejumlah musuh yang jahat.

6. Assasin’s Creed Odyssey

game pc Assasin’s Creed Odyssey

Pilihan game berikutnya yaitu Assasin’s Creed Odyssey. Game ini menceritakan tentang petualangan yang akan Anda lakukan khususnya yang berada di zaman Yunani Kuno. Para pemain nantinya akan memainkan sebuah karakter yang disebut dengan Misthios dan memiliki misi untuk memburu sebuah sekte yang sesat dan juga bertujuan untuk menyatukan kembali keluarganya.

7. Sid Meier’s Civilization VI: Gathering Storm

Sid Meier’s Civilization VI pc

Game berikutnya yang bahkan tidak kalah keren untuk dimainkan adalah Sid Meier’s Civilization VI: Gathering Storm. Game ini sendiri juga merupakan sebuah tambahan untuk seri Civilization VI. Di mana nantinya para pemain akan merasakan keseruan dalam membangun kota yang jauh lebih nyata.

Di dalam game ini, para pemain akan mendapatkan bencana alam baru yang siap memporak-porandakan kota. Ada juga 8 peradaban dan juga 9 pemimpin yang nantinya bisa Anda pilih. Anda bisa menyesuaikan dengan pemimpin terbaik untuk mempermudah permainan.

8. Wolfenstein II: The New Colossus

game Wolfenstein II

Pilihan game seru lainnya yang masih seru dimainkan menggunakan PC adalah Wolfstein II. Game ini adalah salah satu game yang juga merupakan sebuah sekuel dengan latar Amerika di tahun 1961. Berbeda dengan game sebelumnya, game ini berada pada alternate universe yang merupakan Nazi Jerman memenangkan perang dunia ke-2 serta menguasai seluruh dunia sampai saat ini.

9. Dark Soul 3

Dark Soul 3

Game Dark Soul 3 ini adalah game offline PC terbaik dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Di dalam permainan ini, para pemain akan menjadi salah seorang dengan jiwa terhilang dan seringkali disebut dengan ashen. Di mana para pemain akan melawan sejumlah musuh dengan berbagai ciri khas musuh yang akan berbeda-beda. Bahkan game ini juga dikenal dengan game yang cukup sulit untuk dimainkan.

10. Total War: Warhamer 2

game pc terbaru terbaik

Game PC berikutnya adalah game strategi yang juga merupakan skala yang cukup besar. Di mana para pemain akan memimpin sebuah kerajaan serta mempersiapkan sejumlah pasukan untuk mengambil kerajaan lain. Game ini juga memiliki latar belakang pada dunia fantasi antara dua dunia dan juga makhluk fiksi.

11. Metro Exodus

game Metro Exodus

Game lain yang tidak kalah menarik untuk dimainkan adalah game Metro Exodus. Game ini adalah game sekuel dari kisah sebelumnya yang lebih tepatnya sekuel dari 2 kisah sebelumnya. Di mana para pemain nantinya akan kembali memerankan karakter yang bernama Artyom. Nantinya mereka akan melawan monster yang berevolusi karena terkena radiasi nuklir serta para pemberontaknya sendiri adalah tantangan yang nantinya harus dihadapi dalam game offline PC ini sendiri.

Selain beberapa pilihan game di atas, sebenarnya masih ada cukup banyak pilihan game PC ringan yang dapat Anda mainkan menggunakan sebuah PC. Baik beberapa game yang dimainkan secara online, maupun beberapa game yang akan dimainkan secara offline. Nantinya, Anda bisa download dan memainkan game terbaik untuk PC di atas sesuai dengan kapasitas dari PC yang Anda miliki untuk menghindari game yang akan lemot.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.