Crazy Little Thing Called Love

Bingung Mau Nonton Film Apa? Coba Deh Cek Daftar Film Thailand Romantis Berikut

Film Thailand Romantis – Tidak bisa dipungkiri bila film-film dari Thailand mempunyai cerita yang sangat menyentuh dan berbeda dari film-film pada umumnya. Apalagi dengan persaingan film di negara tersebut yang sangat ketat membuat para kreator film di negara gajah putih itu bersaing dan terus menelurkan berbagai film yang bukan saja bagus secara kualitas, namun juga mempunyai banyak arti setiap scene dan karakternya.

Lalu bagaimana dengan film Thailand romantis yang membuat penontonnya “baper” atau bawa perasaan? Kami memiliki beberapa film Thailand yang romantis yang cocok untuk kamu yang sangat menyukai film yang menyentuh tentang percintaan.


Film Thailand Romantis: ATM Error


film thailand romantis

Film ATM Error menjadi salah satu film romantis terbaik dari Thailand yang wajib kamu tonton. Mengambil cerita percintaan perkantoran, film ATM Error menceritakan tentang peraturan di Thailand yang melarang seorang pegawai Bank untuk berpacaran.

Di bintangi aktor dan aktris berbakat, Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Ponthananikorn film Thailand yang satu ini wajib kamu tonton karena memberikan banyak kesan setelah kamu menontonnya.

Bumbu-bumbu komedi juga tidak lupa sangat dominan dalam film ini, namun tidak meninggalkan unsur romantis yang terdapat di beberapa bagian dalam film ini. Film yang dirilis pada bulan Januari 2012 ini juga mampu menarik perhatian beberapa penikmat film disana, karena mampu menarik banyak penonton dan mampu mendapatkan ranking IMDB sebesar 7,2.

Angka tersebut merupakan sebuah pencapaian film Thailand dari situs IMDB yang sangat mempengaruhi performa dari film tersebut di layar bioskop.

Mez Tharatorn sebagai sutradara sepertinya memang sangat mengerti bagaimana cara membuat penonton untuk terus terbawa dalam film Thailand romantis ini, sehingga penonton tidak bosan menunggu momen demi momen yang ada di dalam film ATM error.

Film ini juga memberikan kondisi perkantoran yang sangat nyata yang ada di Thailand, peraturan untuk tidak boleh berpacaran sesama rekan kerja memang sudah ada di Thailand sendiri sehingga sepertinya cerita percintaan yang disajikan sangat dekat dengan kondisi sebetulnya.

Selama 123 menit kita akan dibawa dalam sebuah percintaan yang sangat dalam dan sekitar 2 jam pula para penonton akan disajikan twist-twist yang menjadi salah satu sebuah keistimewaan film Atm error.


First Kiss


film thailand romantis paling rekomended

Masih di tahun 2012, film Thailand romantis lainnya yang wajib kamu tonton adalah First Kiss. Film bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan bernama Sa yang sejak SMU menyukai temannya di sekolah bernama Ohm, namun sayangnya Ohm sudah terlanjur dekat dengan salah satu teman dari Sa.

Konflik batin antara pertemanan dan kisah cinta Sa menjadi salah satu yang menarik dalam film ini, belum lagi beberapa humor disetiap scene yang dimainkan dalam film ini membuat film menjadi semakin hidup dengan jokes-jokes yang menggelikan dari para pemain film first kiss.

Dan juga, pilihan pemain yang ada di film ini sepertinya sangat pas dengan script yang sudah ditulis dengan baik oleh Kirati Nakintanon yang juga menjadi sutradara dalam komedi romantis satu ini.

Dua pemain utama Takrit Hemannopjit dan Kaneugnich Jaksamithanon, membuat film semakin hidup dengan akting yang sangat mumpuni. Di bantu dengan Tin Chokamolkit dan Songsit Roongnophakunsri menjadi film yang digarap ini sangat baik dan sangat cocok untuk kamu tonton.

Kamu juga akan di ajak untuk merasakan bagaimana perjuangan cinta Sa dan bagaimana Ohm mencoba kembali merasakan perjuangan cinta mereka dan bagaimana keluguan Sa da dinginnya Ohm yang tidak pernah terang-terangan mengatakan bila dirinya memang ada hati dengan Sa.

Untuk kamu yang menyukai film semacam tenlit film ini sepertinya sangat cocok untuk kamu tonton.


Friendship


film thailand paling romantis

Friendship bercerita tentang Singhayang menghadiri acara reuni dengan teman-teman lama, yang akhirnya mempertemukan teman akrabnya bernama Mituna yang membuat akhirnya Singha dan Mituna seperti kembali ke masa lalu.

Mengambil setting cerita di tahun 1972, film ini bisa dikatakan sukses membangun mood penonton untuk selalu memperhatikan seluruh adegan demi adegan dalam film tersebut.

Mario Maurer dan Apunya Sakuljaroensuk, seperti membantu film ini menentukan karakternya, cerita yang dibangun tidak terlalu rumit sehingga dapat dengan mudah dimengerti setiap penontonya, sangat ringan mencerna hubungan Singha dan Mituna membuat film ini terasa bisa menyentuh semua umur.

Friendship dapat dikatakan juga sebagai film ini yang cocok untuk mengenang masa muda kamu. Film Thailand romantis memang cocok disematkan untuk film ini, karena beberapa adegan romatis antar keduannya membuat film ini mampu membangun hubungan yang membuat penonton ikut masuk ke dalam cerita dan penonton seolah membayangkan berada dalam situasi yang banyak membuat penontonnya sangat mendalami situasi tersebut.

Alur cerita yang tidak biasa membuat film ini menjadi salah satu yang terbaik di Thailand kala itu, film ini juga digadang-gadang menjadi film drama terbaik pada tahun 2008. Chatchai Naksuriya sebagai sutradara berhasil membangun film ini dengan baik dan mampu mengatur dan mengetahui apa yang diinginkan para penonton di Thailand.


Suckseed


film romantis thailand terbaik sepanjang masa

Film Thailand romantis selanjutnya adalah Suckseed, menceritakan tentang Pad yang dimainkan oleh Jiray La-ingmanee seorang laki-laki pemalu yang mempunyai keminatan di musik lalu Pad bertemu dengan Ern yang dimainkan Nattasha Nualjam teman masa kecilnya dulu.

Pad mempunyai teman-teman band yang mempunyai mimpi menjadi band yang besar. Namun sayangnya, selera musik teman band Pad tidak bagus, Ern lah yang membuat Band ini berkembang dan menemukan selera musik yang baik menurut Pad.

Sutradara sekaligus penulis Chayanop Boonprakob mempunyai selera drama dan komedi yang baik sehingga ada keseimbangan dari sisi percintaan dan kelucuan-kelucuan dari pemeran pembantu film ini.

Tidak perlu menunggu lama panas, film ini langsung menggambarkan inti dari cerita dari awal sehingga sejak awal film ini langsung bercerita tentang romantika saat Pad masih kecil yang sudah menyukai Ern yang saat itu menjadi bintang sekolah dengan keahliannya menyanyi.

Pada saat itu memang bermain musik adalah kegiatan yang sangat mereka kagumi dan mereka pikir dengan musik semua permasalahan akan cepat hilang. Di akhir pertengahan sampai akhir cerita penonton akan dimanjakan dengan sebuah pesan dan momen-momen percintaan yang sangat menyentuh, tidak ada celah untuk memberikan komen negatif untuk film yang satu ini.

Apalagi para aktor dan aktris yang bermain setelah film ini banyak yang mendapatkan penghargaan atas apa yang mereka raih dari film yang sangat mengesankan ini.


Crazy Little Thing Called Love


Crazy Little Thing Called Love

Bagi kamu pecinta film yang mengisahkan zero to hero sala satu film Thailand romantis yang satu ini patut kamu tonton, Crazy Little thing Called Love.

Film thailand romantis yang satu ini akan membuat para penontonya termotifasi, karena menceritakan tentang seorang gadis SMP yang kala itu berumur 14 tahun dengan ciri fisik yang kurang menarik, yang selalu ingin mendapatkan pria yang tampan dan rupawan.

Karakter bernama Nam menjadi seorang pemimpi dan coba menjadi seorang yang menarik hati pria tampan dan sporty Shone.

Film ini berisi bagaimana cara Nam mengejar pria idamannnya tersebut tentunya diabntu oleh teman-temannya yang di gambarkan pada film ini adalah para siswi yang tidak mempunyai nama di sekolah, berbanding terbalik dengan Shone yang merupakan salah satu murid berprestasi di sekolah tersebut.

Mari berdiskusi

Pin It on Pinterest

Shares
Share This