4 Cara Cek Kuota Telkomsel Internet Untuk Semua Paket

Cek Kuota Telkomsel – Mungkin semua orang di indonesia sudah mengenal telkomsel. Sebagai salah satu provider terbesar di indonesia. Operator gsm ini memiliki jaringan yang paling luas di indonesia. Dari sabang sampai merauke pun ada.

Bahkan di puncak gunung, sudah ada jaringan terlkomsel. Hal ini membuat banyak orang suka memakai telkomsel. Kualitas jaringannya begitu bagus dan stabil dibandingkan yang lainnya. Pilih paketan yang digunakan banyak sekali.

Di setiap daerah memiliki paket yang berbeda-beda. Sampai sekarang masih banyak pengguna yang bingung cara cek kuota telkomsel. Mereka sadar, ketika sudah ada pemberitahuan. Berikut ini empat cara yang bisa anda gunakan untuk cek kuota internet telkomsel.


Melalui Menu Dial Up


Cara ini yang paling banyak digunakan oleh semua orang. Karena memang paling mudah digunakan. Semua ponsel pun bisa menggunakannya. Semua umur bisa dengan mudah memakainya. Cocok untuk para orang tua yang baru belajar memakai ponsel.

Anda hanya menekan tombol *889#. Maka akan langsung muncul informasi sisa kuota internet yang anda gunakan. Beserta tanggal masa aktifnya dari kuota tersebut.

Melalui dial up ini, anda juga bisa cek sisa bonus internet yang diberikan oleh pihak telkomsel. Cara cek kuota simpati ini bisa digunakan untuk semua produk telkomsel.


Melalui Cara SMS


cek kuota telkomsel melalui sms

Telkomsel juga menyediakan cara cek kuota telkomsel dengan cara sms. Bisa digunakan untuk cek kuota internet simpati, AS atau kartu halo. Caranya pun sangat mudah. Anda tinggal ketika UL spasi Info di kolom pesan dan kirim ke 3636.

Nanti anda akan langsung memperoleh balasan pesan mengenai informasi sisa kuota yang sedang anda gunakan. Untuk memakai layanan ini, anda tak perlu membayar biaya sms alis gratis. Jadi walaupun anda tidak memiliki pulsa, tak perlu khawatir.

Bisa tetap mengeceknya dengan mudah dan cepat. Anda juga bisa memakai format FLASH spasi infov2 dan kirim ke 3636. Jika cara pertama tidak bisa digunakan.


Melalui Website Resmi Telkomsel


Melalui Website Resmi Telkomsel

 

Cara cek paket simpati ini bisa digunakan, jika anda sedang on di PC atau ketika server dial up atau sms sedang sibuk. Anda tinggal masuk ke website resmi telkomsel. Pilih jenis paketan yang anda gunakan. Entah itu simpati, AS, flash dan lainnya.

Sebelum memakai cara ini., pastikan anda sudah memiliki akun telkomsel. Jika belum memilikinya, segera melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kalau sudah login, tinggal pilih menu cek kuota. Nanti akan muncul berapa sisa kuota dari akun yang anda gunakan.

Untuk cara ini tentunya, anda tidak bisa ganti nomor. Harus satu nomor saja. Satu nomor telkomsel, bisa digunakan untuk satu akun saja.

Baca juga:

Cara cek kuota Indosat Terbaru


Melalui Aplikasi My Telkomsel


cara cek kuota telkomsel simpati 2017

Cara cek kuota simpati 4G inilah yang paling mudah dan praktis. Di era digital seperti saat ini, anda harus bisa memanfaatkan aplikasi yang disediakan oleh provider. Telkomsel membuat aplikasi My telkomsel untuk memudahkan semua penggunanya.

Di aplikasi ini, anda tidak hanya bisa cek kuota saja. Tetapi juga bisa melihat paketan internet, informasi dari telkomsel, daftar paketan dan lainnya. Download aplikasi My telkomsel gratis di playstore.

Kalau sudah terinstal tinggal masuk dan pilih menu cek kuota. Bahkan ketika masuk ke halaman utama, langsung muncul sisa kuota yang sedang anda gunakan.

Di era digital seperti saat ini, semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Kebutuhan internet akan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Membuat semua provider berlomba-lomba memberikan yang terbaik.

Cara cek paketan simpati diatas, tinggal pilih yang menurut anda paling mudah. Mulai sekarang tak perlu bingung lagi untuk cek kuota telkomsel. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Bagiin Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest