Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2017

Cek Kuota Smartfren – Smartfren dulu hanya bisa digunakan di jaringan cdma saja. Sehingga penggunanya masih terbatas, tapi sekarang Smartfreen bisa digunakan di jaringan GSM.

Jadi bisa digunakan di semua jenis Smartphone yang ada di pasaran. Tidak terbatas produk dari Smartfren saja. Kebutuhan internet di masyarakat modern memang semakin meningkat. Banyak orang yang butuh internet untuk kerjaan atau hanya untuk hiburan.

Dari anak kecil sampai orang dewasa selalu bermain dengan internet. Inilah yang membuat semua provider memberikan jaringan dan harga paketan internet yang terjangkau.

Smartfren salah satu provider yang memberikan jaringan internet cepat tapi harga yang terjangkau. Berikut ini cara cek kuota Smartfren yang bisa anda gunakan.

  • Cek Kuota Smartfren Melalui SMS

Cek Kuota Smartfren melalui sms
www.mpssoft.co.id

Cara cek kuota Smartfreen bisa melalui sms. Lebih mudah dan praktis. Apalagi kalau data internet anda tiba-tiba habis. Anda hanya perlu ketik CEK dan kirim ke 995. Nanti anda langsung memperoleh sms balasan yang berisi informasi sisa kuota anda.

Cek kuota memakai cara ini, tidak akan mengurangi pulsa anda. Karena biayanya gratis. Sehingga anda bisa cek kapanpun dimanapun.

  • Melalui Menu Dial Up

Jika anda malas memakai cek sms, bisa langsung lewat menu dial up. Tentunya lebih cepat, karena tak perlu ngetik terlalu panjang. Anda hanya perlu menekan tombol *995# dan klik tombol panggil.

Nanti akan langsung ada informasi mengenai masa aktif dan sisa kuota internet anda. Cara ini tentunya lebih cepat. Anda bisa menyimpan nomornya di ponsel dan tinggal panggil kalau membutuhkannya.

  • Melalui Modem

Cek Kuota Smartfren lewat modem

Cek kuota smartfren juga bisa lewat modem yang anda gunakan. Smartfren merupakan salah satu provider yang menyediakan modem atau wifi portable. Sehingga lebih memudahkan anda yang sering berpergian. Lakukan pengecekan, dengan menyambungkan model ke pc atau laptop anda.

Kemudian tinggal pilih menu pesan. Tulis sms cek dan kirim ke 995. Hampir mirip dengan cek kuota lewat sms. Bedanya ini khusus paketan internet yang dipasangkan di modem Smartfren. Anda juga bisa memakai cara dial up. Jangan lupa untuk instal aplikasi modem Smartfren terlebih dahulu.

  • Melalui My Smartfren

cara cek kuota smartfren lewat mysmartfren

Untuk memudahkan pelanggannya, kini Smartfren menyediakan aplikasi My Smartfren. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di playstore. Memakai aplikasi ini memudahkan cek kuota Smartfren andromax.

Login dengan id Smartfren anda. Disana ada fitur untuk cek kuota, lihat paket kuota, mendaftar paket dan lainnya. Bahkan bisa mendapatkan informasi lain mengenai Smartfren.

  • Melalui Website Smartfren

cara cek kuota smartfren terbaru

Cara lain untuk cek kuota Smartfren GSM, bisa dengan masuk ke website resmi Smartfren. Disana anda pilihan untuk cek kuota internet yang tersisa. Tinggal memasukkan nomor anda. Tentunya cara ini sangat mudah dilakukan. Yang penting, website anda tersambung dengan jaringan internet. Cara ini juga bisa digunakan untuk cek modem Smartfren.

Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk cek kuota Smartfren. Jadi anda tak perlu khawatir. Saat ini produk yang dikeluarkan Smartfren semakin banyak. Dengan penggunaan jaringan GSM, membuat Smartfren juga bisa dipakai di berbagai Smartphone lainnya.

Sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Yang dulu memakai Smartfren CDMA. Bisa dirubah menjadi GSM dan melakukan pendaftaran ulang. Yang paling mudah tentunya memakai aplikasi My Smartfren, karena anda bisa tahu sisa kuota dengan lebih mudah dan cepat.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat.

Bagiin Yuk...Share on FacebookShare on WhatsappShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest