10 Cara Cepat Hamil Setelah Haid Paling Manjur

Cara Cepat Hamil – Setiap pasangan suami istri pasti ingin mendapatkan anak untuk membuat rumahnya semakin berwarna. Memiliki keturunan dari darah dagingnya sendiri. Tapi sayangnya tidak semua pasangan suami istri mudah untuk mendapatkan keturunan.

Ada yang harus menunggu sampai bertahun-tahun, hanya untuk hamil. Ada banyak cara cepat hamil yang bisa anda lakukan. Dari cara alami sampai yang membutuhkan bantuan dokter. Memang butuh kesabaran dan ketekunan supaya bisa hamil. Berikut ini beberapa hal yang bisa anda lakukan bersama dengan pasangan.


Posisi Dalam Berhubungan


Posisi berhubungan ternyata bisa mempengaruhi terjadinya kehamilan. Ada banyak sekali posisi yang bisa digunakan dalam berhubungan. Ada si pria dibagian atas atau sebaliknya.

Menurut sebuah penelitian posisi berhubungan misionaris, memiliki peluang besar terjadinya kehamilan. Posisi ini lebih dikenal dengan posisi man on top, jadi wanita berbaring dan wanita diatas untuk melakukan penetrasi.

Banyak dokter yang menyarankan untuk melakukan posisi ini, sperma akan lebih mudah untuk sampai ke indung telur, sehingga proses pembuahan bisa cepat terjadi. Sperma akan tertampung semuanya di miss v wanita dan tidak ada yang terbuang sia-sia. Selain itu gerakan sperma juga lebih cepat.


Waktu Melakukan Hubungan


waktu yang tepat agar cepat hamil
koinworks.com

Waktu dalam melakukan hubungan juga sangat berpengaruh dengan terjadinya kehamilan. Waktu berhubungan bisa disesuaikan dengan masa subur dari wanita. Masa subur berarti sel telur sedang dalam masa untuk dibuahi, sehingga akan lebih mudah terjadi kehamilan.

Masa subur wanita dipengaruhi oleh siklus haid. Ada yang siklus haidnya normal dan ada yang tidak. Gunakan kalkulator masa subur, untuk menentukan kapan waktunya terjadi masa subur.

Melakukan hubungan suami istri di pagi hari, setelah subuhan. Juga lebih baik, karena sperma pria masih bersih dan subur. Ini akan lebih mudah untuk membuahi sel telur anda.


Pola Hidup Sehat


terapkan pola hidup yang sehat agar hamil semakin cepat
http://www.nutritiffood.com

Pola hidup yang anda lakukan setiap harinya, ternyata berpengaruh dengan kehamilan anda. Tips cepat hamil, bisa dengan melakukan pola hidup sehat.

Hidup sehat akan membuat sperma sehat dan juga sel telur sehat. Jika selama ini, anda sering merokok dan konsumsi minuman alkohol.

Cobalah untuk berhenti. Entah itu untuk suami atau istrinya. Kedua harus saling menjaga pola hidupnya masing-masing. Hindari konsumsi junk food dan imbangi dengan makanan yang sehat. Dengan begitu tubuh anda akan semakin sehat dan kualitas sperma juga semakin baik.


Konsumsi Vitamin


konsumsi vitamin
amazonaws.com

Ada banyak sekali vitamin yang bisa digunakan untuk menyuburkan kandungan dan membuat sperma semakin sehat. Konsumsi vitamin akan membuat stamina tubuh anda semakin sehat. Dengan begitu, kualitas sperma dan sel telur juga semakin sehat.

Vitamin C, vitamin E dan vitamin D juga bagus untuk kesuburan wanita dan pria. Sebelum konsumsi vitamin lebih baik untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Supaya dosis yang diberikan jelas.

Karena setiap orang membutuhkan vitamin yang berbeda-beda. Jangan asal konsumsi tanpa melakukan konsultasi dengan dokter.


Olahraga Teratur


olahraga teratur supaya hamil bisa cepat
www.infiline.com

Cara cepat hamil selanjutnya adalah olahraga secara teratur. Jangan hanya perbanyak konsumsi makanan yang sehat. Olahraga tidak hanya membuat stamina semakin sehat tetapi meningkatkan hormon kesuburan. Sehingga proses kahamilan akan lebih cepat.

Olahraga teratur juga akan menghilangkan racun di dalam tubuh. Tapi ingat, anda juga harus tahu olahraga apa saja yang bisa membuat kesuburan tubuh semakin baik.

Jangan melakukan olahraga yang bisa menghancurkan kerja hormonal. Cukup lakukan olahraga secara rutin setiap harinya, minimal 30 hari setiap hari. Olahraga bersama suami mungkin menjadikan cara yang paling ampuh dan tepat.


Pemeriksaan Kesuburan


periksa selalu kesuburan pasangan anda
hellosehat.com

Kalau anda sudah melakukan banyak hal tapi belum berhasil. Cobalah untuk melakukan pemeriksaan kesuburan. Jangan hanya lakukan pada istri saja. Tetapi juga sperma suami. Karena yang mempengaruhi kehamilan, tidak hanya dari sang istri saja, bisa juga karena kurang suburnya sperma suami.

Jadi cobalah untuk melakukan pemeriksaan sedini mungkin. Kalau bisa diperbaiki, mungkin anda bisa melakukan cara lain untuk membuat sperma dan sel telur semakin subur.


Selalu Jaga Berat Badan


Menjaga berat badan
hellosehat.com

Cara cepat hamil setelah haid, bisa dengan menjaga berat badan anda dengan baik. Wanita yang berat badannya terlalu berlebih atau obesitas memiliki kemungkinan hamil yang lebih kecil dibandingkan wanita yang bertubuh normal.

Tapi hal ini juga berlaku untuk pria. Untuk pria yang memiliki berat badan tinggi, jumlah spe*manya lebih sedikit dan mobilitasnya lambat. Kalau selama ini, anda tidak bisa hamil.

Mungkin bisa mencoba untuk melakukan diet sehat dan menurunkan berat badan. Ini bisa membantu membuat kesuburan anda menjadi lebih baik. Rencanakan diet untuk meningkatkan kesuburan tubuh. Lakukan konsultasi dengan dokter untuk hasil yang lebih maksimal.


Cara cepat hamil: Jangan Stress


Hindari stress yang berlebih
jobstreet.com

Hindari stress dan jangan jadi orang yang mudah stress. Orang yang mudah stres akan lebih sulit untuk hamil. Ketika istri stres membuat kesuburannya berkurang dan akhirnya tubuh kurang fit. Begitu pula dengan suami, ketika suami stres maka sel sperma menjadi kurang subur.

Pada saat stress, tubuh akan mengeluarkan hormon cartisol, hormon ini akan berpengaruh dengan kesuburan dari wanita. Kalau selama ini, ada masalah yang anda hadapi.

Coba hadapi dengan kepala dingin. Jangan terlalu memikirkan semua hal dan membuat pikiran semakin capek. Untuk yang bekerja, coba jangan terlalu stress memikirkan kerjaan yang sedang dikerjakan.


Konsumsi Obat Untuk Menyuburkan Kandungan


Cara agar cepat hamil setelah menikah, bisa dengan mengkonsumsi obat untuk menyuburkan kandungan. Cobalah untuk konsultasi ke dokter dan melakukan program hamil.

Nanti akan diberikan beberapa obat untuk menyuburkan kandungan. Jangan memilih obat dengan sembarangan. Karena banyak sekali obat yang berbahaya dan mengandung bahan yang tidak aman. Lebih baik untuk menanyakan semua ke dokter. Sehingga sudah pasti kejelasannya.


Pemeriksaan HSG ( Hysterosalpingogram)


Lakukan pemeriksaaan HSG
cloudfront.net

Pemeriksaan ini digunakan untuk cek ada tidaknya penyumbatan di sekitar saluran tuba falopi. Nanti akan ada cairan yang dimasukkan ke sebuah pipa, kemudian lewat va*ina ke uterus untuk melihat saluran tuba falopi milik anda. Lewat x-ray akan diketahui apakah ada penyumbatan atau tidak. Kalau tidak ada masalah, bagi bisa mencoba berbagai cara supaya bisa hamil.

Setiap orang memiliki masalah kehamilan yang berbeda-beda. Wanita yang siklus haidnya kurang normal terkadang akan mempengaruhi kehamilan. Jadi kalau sudah bertahun-tahun belum hamil, bisa melakukan pemeriksaan kesuburan terlebih dahulu.

Sehingga anda tahu apa yang sedang terjadi, baru melakukan berbagai hal yang membuat tingkat kesuburan semakin meningkat. Dari sang suami, istri dan keluarga harus harus saling mendukung. Jangan paksakan istri untuk cepat hamil dan ditanyakan yang berbagai hal.

Sehingga membuat pikirannya semakin stres, serahkan semuanya ke maha pencipta. Karena usaha tanpa doa akan sia-sia saja. Sekian informasi tentang cara cepat hamil. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Bagiin Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest