Spesifikasi Asus Vivobook S200 | Notebook Mungil Untuk Kebutuhan Mobilitas Anda

Asus Vivobook S200 – Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, jika anda membutuhkan sebuah notebook pasti anda akan mencari notebook yang mempunyai ukuran layar yang tidak terlalu besar agar anda mudah membawanya, dan juga mempunyai bobot yang ringan serta harga yang terjangkau.

Tetapi sayangnya, notebook yang seperti ini masih susah untuk ditemukan, mungkin pilihan anda akan jatuh pada kelas netbook yang pada umumnya mempunyai kinerja yang kurang baik ketika anda menjalankan aplikasi yang berat.

Ternyata Asus dengan jeli membaca keinginan pasar itu dan menghadirkan Asus VivoBook S200 untuk menjawab keinginan anda. Hadir dengan bentuk yang sama seperti netbook tetapi dengan menghadirkan kinerja kerja yang optimal.


Spesifikasi Asus VivoBook S200


Spesifikasi asus s200e
pcadvisor.co.uk

Dengan desain casing bertekstur metal yang mempunyai 3 pilihan warna yaitu hot pink, steel grey, dan luxury silver. Notebook dari Asus yang satu ini terasa sangat solid ketika digenggam.

Dimensi yang dimiliki notebook ini juga cukup simple yaitu 303 x 217 x 20 mm, kemudian layar berukuran 11,6 inci yang dimiliki oleh Asus VivoBook S200 mempunyai resolusi 1366×768 ditambah dengan fitur Touchsreen. Dengan bobot yang hanya 1,3Kg menjadikan Notebook ini sangat mudah untuk dibawa kemana pun.

Asus menciptakan 2 versi untuk Asus VivoBook S200 ini, fasilitas yang dimiliki keduanya hampir sama persis tetapi ada beberapa perbedaan yang menonjol.

Perbedaan yang menonjol itu cukup signifikan sehingga perubahan harga yang dimilikinya juga cukup besar, harga yang terpaut antara kedua Kembaran ini kurang lebih sekitar 1jutaan. Perbedaan yang terdapat pada keduanya terletak pada Prosesor dan Grapficsnya.

spesifikasi asus s200e
primaryeffect.files.wordpress.com

Spesifikasi standar yang dimiliki keduanya adalah RAM SODIMM3 Sebesar 4GB dan hardisk untuk media penyimpan sebesar 500GB. Untuk masalah layar dan yang lainnya kedua nya tidak ada perbedaan lagi.

Dalam segi nama Asus tidak membedakan keduanya, maka anda harus jeli melihat prosesor yang dimilikinya. Jika Prosesornya mempunyai kekuatan Intel Core i3-3217U Ivy Bridge dengan kecepatan 1,8GHz maka mempunyai Grafis yang menggunakan Intel HD Graphics 4000, tetapi jika prosesor yang dimilikinya masih Intel Pentium Dual Core 987 dengan kecepatan 1,5 Ghz maka grafis yang dimilikinya masih Intel HD graphics saja tanpa seri 4000.

body asus vivobook s200e
esellerpro.com/
asus vivobook s200e
notebookcheck.net

Untuk harga Asus VivoBook S200 yang dual-core berkisar antara Rp 4.5juta-4.9 jutaan. Sedangkan untuk yang seri Core i3 berkisar antara Rp 5.6juta-6jutaan, harga tergantung dari warna yang dimiliki oleh Notebook dari Asus ini.

Namun sayang belum ada seri ini yang diluncurkan dengan prosesor i5 dan i7, karena seperti yang kita ketahui, saat ini mungkin lebih condong ke penggunaan prosesor tersebut.

Bagiin Yuk...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest