Profil dan Foto Anggita Sari, Model Seksi Istri Bandar Narkoba

Anggita Sari merupakan salah satu model cantik dan seksi Indonesia. Anggita Sari mengawali karirnya sebagai foto model saat Ia terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Sejak itu, Nama Anggita Sari sudah mulai cukup dikenal di dunia modelling. Dengan bekal wajah cantik dan body yang seksi, Anggita Sari tampaknya akan mudah untuk masuk dalam hingar bingarnya dunia entertaiment.


Akhir-akhir ini, Nama Anggita Sari jadi pembicaraan hangat di internet. Bukan karena hanya wajahnya yang cantik dan postur tubuhnya yang seksi, namun karena Ia juga dikabarkan merupakan istri sirih Freddy Budiman. Freddy adalah narapidana yang akan kembali diadili dalam kasus kepemilikan atas 1,4 juta pil ekstasi, Freddy harus kehilangan haknya sebagai warga negara. Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyabut enam haknya sekaligus atas kasus narkoba dan Dia terancam vonis mati.  Anggita Sari hingga kini memang masih menyimpan miteri mengenai siapa dirinya. Satu hal yang pasti adalah, Anggita Sari merupakan istri Freddy Budiman, seorang Napi yang diadili dalam kasus kepemilikan atas 1,4 juta pil ekstasi.

Profil dan Foto Anggita Sari

Nama : Anggita Sari
Nama panggilan : Anggita
Tanggal lahir : 26 Desember 1992
Tempat tinggal : Jakarta, Indonesia
Hobi: Photoshoot, Traveling
Pekerjaan : Model

Pendidikan : Universitas Bina Nusantara
 
About Me
Saya model profesional seklaigus juga seorang mahasiswi. Saya ingin membuktikan bahwa model juga punya wawasan yang tinggi.
Answer Question
Q: Lebih suka ketua senat berwibawa atau kapten tim olahraga?
A: Pastinya kapten tim olahraga dong. Badannya atletis dan bikin turn on.
Q: Lokasi paling hot untuk berduaan di kampus?
A: Di pojokan lorong kelas atau di basement.



Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Profil dan Foto Anggita Sari, Model Seksi Istri Bandar Narkoba.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar