Trik Nelpon Gratis Indosat Update 01 Juni 2012

Trik Nelpon Gratis Indosat Update 01 Juni 2012

Akhirnya setelah beberapa bulan tidak merasakan trik nelpon gratis kini sudah bisa merasakannya lagi, yapz... kali ini bagi-in.com akan share tentang "Trik Nelpon Gratis Indosat Update 01 Juni 2012", pada bulan maret hingga april kemarin juga sempat saya share "Trik Nelpon Gratis & Sms Gratis Indosat Maret - April 2012", pada trik bulan maret dan april tersebut kita diberikan gratis nelpon dan sms gratis selama sebulan sepuasnya, tapi sayang trik tersebut hanya berlaku di beberapa daerah tertentu saja, namun untuk trik terbaru kali ini kita hanya bisa menikmati trik nelpon gratis saja, tidak dengan sms gratis juga. dan sobat dapat menikmati trik nelpon gratis ini hanya seminggu saja, berikut ini triknya silahkan dipraktekkan...

Syarat utama berjalannya trik ini adalah pulsa anda harus dibawah Rp.2000, bila pulsa anda diatas Rp.2000 harap jangan mempraktekkan trik ini yah sob... soalnya nanti pulsanya kesedot, saya mempraktekkan trik ini dengan pulsa Rp.150 dan sukses 100% tanpa kesedot pulsa..

  1. Silahkan Sobat Tekan Shortkey *777*11*1#, dalam beberapa saat maka sobat akan dapat 3 SMS dari 900 atau 9000 yang menyatakan pendaftaran sukses.
  2. Selanjutnya sobat Cek Bonusnya dengan menekan *555*2#, Gimana sudah masuk bonus 60 menit pertamanya......? Hehe insyaallah pasti masuk
  3. Bila Bonus sobat sudah bertambah 60 menit silahkan sobat tekan lagi *777*11*2#, ini untuk untuk keluar/unreg dari layanan berlangganan mereka, Tapi jangan takut, bonusnya tetep ada kok :)

Bila sobat bagi-in merasa kurang dengan bonus hanya 60 menit, silahkan sobat ulangi langkah 1-3 yang ada diatas secara berulang kali semampu sobat, sobat bagi-in pun bisa mendapat bonus nelpon gratis ini hingga ribuan menit....

    Note :
  • Nelpon Gratis Hanya Berlaku untuk sesama indosat,
  • Bonus ini berlaku hanya pada pukul 00.00 - 17.00 wib.
  • Ini hanya sebuah trik dari promosi operator indosat, jadi kapapnpun trik ini bisa tidak berjalan lagi bila promo ini sudah berakhir.

Semoga Bermanfaat :D


Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Trik Nelpon Gratis Indosat Update 01 Juni 2012.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



21 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax gan..
:D

Dunia Trick mengatakan...

Mantap gan langsung sikat
jangan lupa kunjugi balik ya gan

Anonim mengatakan...

tdak bleh nelpon..
slalu invalid menu trus klo mencba..

obat herbal trigliserida mengatakan...

wah mantab nih gan .. Gretongan truuuuuss..........hahah

obat herbal kanker prostat mengatakan...

jiiaah .. bole juga nii .. heheh

Anonim mengatakan...

Blog anjingggg,,. abiisss plsa gue nurutin Klakuan Loooo... Anjingg loeee

fanny mengatakan...

thx gan...bermanfaat banget

Obat Tumor Lambung Tradisional mengatakan...

semoga aja promo nya masih berlaku yang gan . .

Obat Miom Tradisional mengatakan...

untuk brand lain ada ga yah gan ..

uday tea mengatakan...

Msh worj ga nich?

cara mengobati sakit ginjal mengatakan...

thanks gan informasinya

obat herbal alami mengatakan...

beneran ga nih gan??

obat herbal penyakit gondok mengatakan...

seperti nya ga mungkin ada operator yang mau ngasih geratisan secara cuma-cuma kepada konsumen nya.

obat herbal keputihan mengatakan...

seperti nya udah ada yang kena tipu tuh gan di atas.

obat herbal leukemia mengatakan...

info yang cukup bagus....
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Jelly Gamat Luxor mengatakan...

kalo sekarang masih berlaku gak ya?? hehe
soalnya baru nemu info sekarang nih, hehe

asam urat dan obatnya mengatakan...

kunjungan pagi gan

Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara mengatakan...

Makasih buat infonya infonya sampe ngos ngosan nih bacanya ..heheee
tetap semangat menjalankan aktivitas di dunia bloging yah gan..
:D

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak mengatakan...

Biarpun saya seorang spammers terkadang saya menyimak artikel yang agan tulis ko..makasih yah gan untuk artikelnya..tetap semangat berkarya di dunia blogging . .
:D


Obat Penyakit Wasir Herbal mengatakan...

oiya di tunggu nih trik telpon gratis indosat yang 2013 nya ..

Pengobatan Luka Bakar Secara Tradisional mengatakan...

keren dan selalu menarik . .
makasih untuk hiburan dan informasinya..
kapan kapan maen lagi kesini
:D

Poskan Komentar